NOTA KESEPAHAMAN ANTARA POLITEKNIK META INDUSTRI CIKARANG DENGAN PT. PHAROS INDONESIA TENTANG PENINGKATAN KUALITAS KELEMBAGAAN DAN PEREKRUTAN SDM

Nota Kesepahaman dibuat pada hari Senin pada tanggal 11 Desember 2017 di Politeknik Meta Industri, Cikarang. Berikut merupakan Memorandum of Understanding (MOU) antara PT Pharos Indonesia sebagai Pihak 2 yang diwakili oleh Hogan Haryono selaku Area Recruitment Manager PT Pharos Indonesia dengan Politeknik Meta Industri sebagai Pihak 1 yang diwakili oleh Santo Wijaya, S.T., M.Eng selaku Direktur Politeknik Meta Industri.
Pihak 2 (dalam hal ini PT Pharos Indonesia) dan Pihak 1 (dalam hal ini Politeknik Meta Industri) menyetujui menjalin kerjasama di bidang kerjasama Perguruan Tinggi dan Industri dalam penguatan kelembagaan, diantaranya yaitu pendidikan, pemagangan dan perekrutan Sumber Daya Manusia (SDM). Serta untuk menunjang pengembangan industri khususnya melalui peningkatan kualitas pendidikan dan industri. Untuk informasi lebih detail bisa dilihat pada gambar di atas.