NOTA KESEPAHAMAN ANTARA POLITEKNIK META INDUSTRI CIKARANG DENGAN YAYASAN BINA NUSANTARA TENTANG PENINGKATAN KUALITAS KELEMBAGAAN

Nota Kesepahaman dibuat pada hari Rabu pada tanggal 6 September 2017 di Politeknik Meta Industri, Cikarang. Berikut merupakan Memorandum of Understanding (MOU) antara Yayasan Bina Nusantara sebagai Pihak 2 yang diwakili oleh Judi Arto, S.E, M.M selaku Direktur Marketing Yayasan Bina Nusantara dengan Politeknik Meta Industri sebagai Pihak 1 yang diwakili oleh Santo Wijaya, S.T., M.Eng selaku Direktur Politeknik Meta Industri.
Pihak 2 (dalam hal ini Yayasan Bina Nusantara) dan Pihak 1 (dalam hal ini Politeknik Meta Industri) menyetujui menjalin kerjasama dalam bidang kerjasama pendidikan dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu pihak Yayasan Bina Nusantara memberi kesempatan kepada mahasiswa/i Politeknik Meta Industri untuk meneruskan pendidikan di Bina Nusantara. Untuk informasi lebih detail bisa dilihat pada gambar di atas.